Senin, 03 November 2014

Tips Membuat Pelatihan Anjing Mudah Dan Menyenangkan

Pelatihan anjing Anda sangat penting untuk memiliki hubungan taat antara Anda dan teman anjing Anda. Pelatihan anjing bisa menjadi tugas yang menantang, tapi lebih banyak pengetahuan yang Anda miliki, semakin banyak kontrol Anda akan merasa. Gunakan tips-tips untuk membantu Anda yang besar untuk memulai.

Membentuk lingkungan yang tenang ketika Anda pergi ke sebuah ruangan yang anjing Anda dalam. Hal ini bagus untuk tenang bermain dengan anjing Anda, tetapi ketika Anda memasuki ruangan anjing Anda harus tenang. jualbajuanakanak.com/

Berikan anjing Anda isyarat verbal yang jelas yang memberitahu mereka bahwa mereka sedang melakukan hal yang benar.

Jika anjing Anda ingin melompat Anda harus menekan kaki mereka ketika mereka melakukannya, dengan cepat membawa lutut Anda hingga menemukan dadanya dan berkata OFF! Hal ini tidak akan menyakiti anjing Anda, tapi itu tidak cukup nyaman. Mereka harus belajar untuk berhenti melompat karena mereka tidak suka sensasi.

Tidak pernah mengikat dua anjing terlalu dekat satu sama lain. Jika anjing terjerat terlalu parah, mereka mungkin begitu sibuk dengan yang saluran udara diblokir off, dan satu berpotensi mati.

Salah satu perintah yang harus diajarkan sejak dini untuk anak anjing adalah "tidak." Hal ini mengajarkan mereka untuk menjatuhkan sesuatu dan melangkah jauh dari itu. Perintah ini sangat membantu ketika anjing Anda mengunyah furnitur atau barang di sekitar rumah dan juga membantu untuk menjauhkannya dari benda-benda berbahaya. newdietprogramsonline.com

Jika anjing Anda melompat pada Anda, mereka akan tahu bahwa mereka tidak harus melakukan itu. Hal ini tidak akan menyakitinya, tapi itu adalah perasaan yang tidak nyaman bagi mereka. Mereka harus belajar untuk berhenti melompat karena mereka tidak suka sensasi.

Ajarkan anjing Anda perintah sederhana. Jika hal ini dilakukan dengan frekuensi yang cukup, itu pasti akan dapat mengaitkan memiliki memperlakukan itu menjadi tenang.

Anda harus bersikap tegas dengan anjing Anda untuk melatih secara efektif. Hal ini akan membantu mengembangkan hubungan yang baik antara Anda sesi latihan Anda.

Salah satu tip yang perlu diingat ketika pelatihan hewan peliharaan Anda adalah untuk memperkenalkan kepada lingkungan sosial yang berbeda frequently.Your anjing harus belajar bagaimana berperilaku ketika itu adalah sekitar manusia lain dan anjing maupun manusia. Hal ini membantu untuk menghindari hiper-aktivitas di lokasi baru.

Anda harus terus-menerus menantang anjing Anda tetap up-to-date dengan apa yang Anda mengajarinya dengan menyediakan tantangan secara berkala. Kuis dia untuk melihat apakah ia ingat perintah, bahkan jika Anda tahu dia masih punya itu. http://ndirfashion.com/

Anjing yang tidak terlatih akan menurunkan kualitas hidup Anda dan rumah Anda. Jika Anda menerapkan tips ini, Anda harus siap untuk melatih anjing Anda secara efisien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar